Iklan dempo dalam berita

Harga Skincare Mahal, Coba Rutin Minum Jus Buah Auto Kinclong Seketika, Ini 9 Manfaatnya

Harga Skincare Mahal, Coba Rutin Minum Jus Buah Auto Kinclong Seketika, Ini 9 Manfaatnya

Rutin minum jus buah membuat kulit halus dan terawat--

Sayuran dan buah ini juga memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan yang penting untuk kesehatan kulit.

- Jus Lemon 

Menurut beberapa sumber, buah jeruk terutama lemon dan jeruk nipis, kaya akan vitamin C. Dengan itu vutamin tersebut sangat penting untuk sintesis kolagen. Hal ini salah satu komponen penting dari otot, jaringan otot, dan kulit Anda. 

Selain itu, asupan vitamin C meregenerasi alfa-tokoferol (Vitamin E) dalam tubuh, yang merupakan antioksidan penting lainnya yang membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kulit tetap sehat dan cerah.

- Jus Mentimun 

Sel-sel di tubuh membutuhkan hidrasi dari dalam. Jika tidak, kulit akan terlihat kusam, kering, dan tidak bernyawa.

Mengonsumsi mentimun atau jus mentimun adalah cara terbaik untuk mengisi kembali kadar air dalam tubuh dan menjaga kulit tetap bersinar. 

BACA JUGA:Duh! Efek Sering Gonta Ganti Merek Oli Motor, Bikin Mesin Ambrol

Selain itu, mentimun juga mengandung 95 persen air dan kaya akan beta-karoten, flavonid, vitamin K, dan lignan yang memberikan nutrisi penting bagi tubuh dan meningkatkan fungsi sel.

- Jus Apel 

Mengonsumsi buah apel sehari dapat meningkatkan rata-rata dan umur maksimal Anda. Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa buah ini memiliki sifat tahan stres.

Selain umur, apel juga ditemukan mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV, dan fungsi sistem kekebalan tubuh. 

Untuk mendapatkan hasilnya yang maksima, Anda bisa minum satu atau dua cangkir jus apel dalam sehari atau sesuai dengan anjuran ahli diet.

- Jus Pepaya

Pepaya merupakan penambah kecantikan alami yang mengandung beta-karoten yang dapat menjaga kesehatan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: