Iklan dempo dalam berita

Buah Kesukaan Nabi Muhammad, Selain Kurma Ada 5 Buah Lain, Semuanya Ada di Indonesia

Buah Kesukaan Nabi Muhammad, Selain Kurma Ada 5 Buah Lain, Semuanya Ada di Indonesia

6 buah kesukaan Nabi Muhammad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dahulu zaman Nabi Muhammad SAW tentu saja jumlah buah tidak sebanyak sekarang. Namun diantara buah yang ada pada zaman Nabi Muhammad itu ada beberapa yang sangat disukai Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW memang selalu menjadi panutan umat Islam. Apapun yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW akan diikuti umatnya. 

Bahkan, apapun makanan yang dikonsumsi Nabi Muhammad SAW tentu adalah yang terbaik. Tidak hanya asal mengenyangkan, beberapa makanan tersebut biasanya mengandung manfaat yang sangat baik bagi tubuh. 

BACA JUGA:Kajian Buya Yahya, Suami Beri Nafkah Haram, Begini Seorang Istri Harus Bersikap

Itulah mengapa dengan mengikuti kebiasaan dan mengonsumsi makanan serta buah favorit Nabi Muhammad SAW, dapat menghindarkan tubuh dari berbagai penyakit.

Namun, dalam mengonsumsi makanan dan buah favorit Nabi Muhammad SAW tersebut juga ada batasan-batasannya. Karena Nabi Muhammad SAW juga sangat melarang untuk mengonsumsi makanan secara berlebihan.

Berikut ini ada enam buah yang disebut menjadi favorit Nabi Muhammad SAW. menariknya seluruh buah tersebut bisa kita jumpai sekarang.

BACA JUGA:Ini Tanda Oli Motor Tinggal Sedikit dan Perlu Diganti, No 1 Paling Sering Diabaikan

1. Kurma

Dimulai dari buah favorit Nabi Muhammad SAW yang sudah umum diketahui oleh seluruh orang, yaitu kurma. Memang, kurma menjadi salah satu buah yang diketahui menjadi favorit dari Nabi Muhammad SAW. 

Bahkan Nabi Muhammad SAW sangat gemar mengonsumsi buah kurma dengan berbagai cara, salah satunya dengan direndam dalam air hangat atau yang saat ini dikenal dengan infused water. 

Bahkan banyak hadist yang menyebutkan jika saat berbuka puasa sangat baik mengonsumsi buah kurma dalam jumlah yang ganjil.

Kurma sendiri memang memiliki rasa manis yang berasal dari gula alami. Selain itu kurma memiliki berbagai kandungan serat dan mineral serta vitamin yang sangat lengkap. 

BACA JUGA:Seberapa Sering Harus Ganti Oli Motor? Begini Dampak jika Telat Ganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: