Iklan dempo dalam berita

Plafon Pinjaman KUR BNI Rp25 Juta Angsuran Rp400 Ribuan, Syarat dan Cara Pengajuan Cek di Sini

Plafon Pinjaman KUR BNI Rp25 Juta Angsuran Rp400 Ribuan, Syarat dan Cara Pengajuan Cek di Sini

Plafon Pinjaman KUR BNI Rp25 Juta Angsuran Rp400 Ribuan, Syarat dan Cara Pengajuan Cek di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah menunjuk BNI sebagai salah satu lembaga keuangan perbankan untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di tahun 2023.

Program KUR menyasar kalangan UMKM untuk memberikan kemudahan akses permodalan untuk memajukan bisnis pelaku usaha kecil. Baik sebagai modal pembelian bahan baku (modal kerja) maupun inventasi.

Banyak kemudahan mengakses pinjaman KUR BNI 2023 ini, antara lain tanpa adanya agunan atau jaminan tenor pinjaman sampai lima tahun.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BCA Anti Tolak, Simak 7 Langkah Pengajuan KUR BCA Rp500 Juta Pasti Cair

Sebagai ilustrasi, jika anda mengajukan KUR Mikro sejumlah Rp 25 juta, maka angsuran per bulannya kurang lebih Rp400 ribuan per bulan dengan tenor 60 bulan.

KUR BNI merupakan sebuah produk pinjaman uang atau pembiayaan yang ditujukan untuk para pengusaha mikro untuk modal bagi usaha mereka.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mikro ini dapat diajukan pinjamannya hingga mencapai duapuluh lima juta rupiah. 

Sedangkan untuk para pengusaha yang membutuhkan nominal modal yang lebih besar maka anda dapat mengajukan sebuah produk KUR bernama KUR Ritel dengan banyaknya pinjaman hingga mencapai lima ratus juta rupiah.

BACA JUGA:Pekerja Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Non KUR BNI Rp 75 Juta, Berikut 6 Syarat yang Harus Dipenuhi

Sedangkan untuk jangka waktu kredit atau tenor ini dapat disesuaikan dengan jenis pinjaman yang telah diajukan oleh calon kreditur.

Apabila yang diajukan adalah pinjaman untuk modal kerja maka jangka waktu maksimal yang dapat diambil untuk mengangsur adalah hingga 3 tahun atau 36 bulan. 

Berbeda lagi dengan kredit investasi, yang mana calon kreditur dapat mengambil tenor hingga 48 bulan atau hingga 4 tahun.

Pinjaman KUR BNI 2023 sudah dipermudah sehingga masyarakat bisa mengajukan secara online tanpa jaminan.

BACA JUGA:Silakan Disesuaikan dengan Kemampuan, Ini Tabel Angsuran KUR BNI Pinjaman Rp 10-50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: