Iklan dempo dalam berita

Menderita Insomnia? Hadirkan 9 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Dijamin Bisa Tidur Nyenyak

Menderita Insomnia? Hadirkan 9 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Dijamin Bisa Tidur Nyenyak

Menderita Insomnia? Hadirkan 9 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Dijamin Bisa Tidur Nyenyak--

Disebut-sebut sebagai bunga khas Indonesia, kelopak bunga melati yang putih tentu akan membuat penampilan kamarmu semakin indah. Selain itu melati juga memiliki aroma wangi yang bisa membuat tidurmu semakin rileks. Tak perlu pengharum ruangan berbahan kimia lagi, deh.

BACA JUGA:Mudah Ditemukan Tanpa Efek Samping, Ini 5 Tanaman Obat Asam Urat

4. Sansevieria

Jika kamu tak punya banyak waktu untuk mengurus tanaman. Sansevieria bisa jadi tanaman hias yang tepat untuk diletakkan di kamarmu. Bentuknya yang kokoh dan mudah dibersihkan membuatnya tak perlu banyak perawatan. Sansevieria juga menyenangi sinar matahari yang banyak. Jadi menempatkannya di dekat jendela adalah posisi terbaik agar ia tumbuh baik.

5. Lili Perdamaian

Warnanya yang cerah berasal dari daerah pasifik. Karakternya sangat menyukai air, sehingga perlu ketelatenan khusus untuk merawatnya agar tidak layu kekeringan. Ia juga perlu diberi pupuk secara teratur agar bisa berbunga dengan cantik.

6. English Ivy

Entah menggantungkan di atas nakas atau dari penanam gantung, tanaman ivy adalah pilihan tepat untuk kamar tidur, karena tanaman trailing ini dikenal melepaskan oksigen dan menyerap polutan udara dalam ruangan seperti formaldehida dan amonia.  

BACA JUGA:Senang Lihat Tanaman Anggur Berbuah? Begini Caranya Menanam dengan Media Pot, Mudah kok

7. Lidah Mertua

Lidah mertua telah menjadi tanaman hias yang populer selama beberapa dekade karena sangat mudah dirawat dan tidak mudah mati. Yang dibutuhkan lidah mertua hanyalah cahaya tidak langsung dan sedikit air. 

8. Monstera

Kamu mungkin pernah melihat keindahan yang mengilap ini di seluruh Instagram, dan untuk alasan yang bagus.

Monstera, yang juga dikenal sebagai swiss cheese plant, adalah pilihan yang mudah dirawat yang membutuhkan sedikit cahaya dan penyiraman sekali seminggu.

Tapi perlu diperhatikan sebaiknya menghindari tanaman ini jika memiliki hewan peliharaan, karena dedaunannya dapat mengiritasi kucing, anjing atau hewan kecil lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: