Iklan dempo dalam berita

Dua Handphone Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan, Pilih yang Mana?

Dua Handphone Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan, Pilih yang Mana?

Perbandingan dua handphone, harga dan spesifikasi--

Terlebih lagi, dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB untuk keduanya, pengguna akan memiliki banyak ruang yang tersedia untuk semua foto dan file mereka.

BACA JUGA:Hanya Pakai 5 Obat Alami di Rumah, Gusi Bengkak Hilang, Ini Bahan-bahannya

3. Baterai tahan lama

Selanjutnya mengenai baterai untuk membantu kamu memaksimalkan hari-harimu, Galaxy A05 series hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, yang pasti awet baterainya. 

Pada saat yang sama, kemampuan Super-Fast Charging 25W yang telah disempurnakan akan meminimalkan waktu pengisian daya. Baterai smartphone ini dapat terisi hingga 48 persen hanya dalam waktu 30 menit. 

Sehingga kamu dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan aktivitas seharian dengan Galaxy A05s dan A05.

4. Layar mulus 

Samsung Galaxy A05 dan  A05s datang dengan model layar yang sama. Kendati begitu, Galaxy A05s menawarkan resolusi dan refresh rate yang lebih tinggi ketimbang Galaxy A05.

BACA JUGA:Penyebab Seorang Muslim Wajib Menunaikan Puasa Kafarat, Berikut Bacaan Niat dan Tata Caranya

Galaxy A05s tampil dengan layar IPS berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 90 Hz. Sementara itu, Galaxy A05 datang dengan layar PLS berukuran 6,7 inci, resolusi HD Plus, dan refresh rate 60 Hz.

Jadi, perbedaan angka refresh rate dan resolusi tentunya berpengaruh pada pengalaman visual pengguna saat menggulir layar. 

Sehingga, semakin tinggi resolusinya, visual atau grafik yang ditampilkan akan tampak lebih jelas. Adapun refresh rate yang tinggi akan membuat pengalaman menggulir layar semakin mulus. 

5. Harga

Tak perlu khawatir, berikut daftar harganya yang dilansir dari situs resmi Samsung:

- Galaxy A05s tersedia pada harga retail Rp2.299.000 (6GB/128GB). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: