Iklan dempo dalam berita

Lengkapi Syaratnya, KUR BSI 2023 Rp 100 Juta Cair Tanpa Survei

Lengkapi Syaratnya, KUR BSI 2023 Rp 100 Juta Cair Tanpa Survei

Lengkapi syaratnya, KUR BSI Rp 100 juta bisa cair tanpa survei--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KUR BSI telah menjadi salah satu opsi yang diminati karena BSI kini membuka pendaftaran bagi pelaku usaha di seluruh Indonesia dan mengadopsi prinsip-prinsip Syariah.

 

Dengan KUR BSI yang tersedia, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dapat mengakses fasilitas pembiayaan untuk meningkatkan modal kerja atau melakukan investasi yang dapat membantu dalam pengembangan usaha mereka.

 

KUR BSI adalah bentuk pembiayaan yang disediakan bagi pemilik usaha yang layak dan produktif, baik sebagai modal kerja maupun investasi.

BACA JUGA:BCA Paylater 2023, Segini Biaya Admin, Bunga dan Denda Jika Terlambat Bayar

 

Kredit Usaha Rakyat ini ditujukan khusus untuk pelaku usaha UMKM yang membutuhkan dana untuk keperluan modal kerja dan investasi.

 

Pinjaman KUR BSI dapat diajukan dengan plafon mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor 36 bulan atau 5 tahun.

 

Berikut adalah beberapa syarat terbaru yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman di Bank Syariah Indonesia (BSI) pada tahun 2023. Pinjaman ini dapat cair langsung tanpa perlu melakukan survei terlebih dahulu.

BACA JUGA:Baru Rilis! BCA Paylater Limit Bisa Sampai Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya di MyBCA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: