Iklan dempo dalam berita

Mengejar Cinta ke Indonesia lalu Menjadi Mualaf, Namun Nasib Rumah Tangga Bule Arthur Tidak Berjalan Mulus

Mengejar Cinta ke Indonesia lalu Menjadi Mualaf, Namun Nasib Rumah Tangga Bule Arthur Tidak Berjalan Mulus

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

BACA JUGA:Cicilan Cuma Rp 500 Ribu, Begini Cara dan Syarat Ajukan KUR BCA 2023

 

Namun sayangnya Arthur tidak mengambil pelajaran. Dia malah terus terbakar amarah sampai akhirnya tega berbuat sadis kepada Agus Sopian.

 

Sebelum penganiayaan yang berakhir meninggal dunia itu, rupanya Arthur sudah beberapa kali mengamuk di rumah mertuanya. Namun ada satu sebab yang membuat Arthur menjadi lupa diri dan menganiaya Agus Sopian sampai meninggal dunia.

 

Sebab itu, lantaran Arthur mengetahui istrinya Siti Bashiroh mengirim uang kepada orang tuanya. Tidak hanya banyak, uang yang dikirim itu hanya Rp 5 juta.

 

Padahal Siti mengirim uang tersebut juga karena perbuatan Arthur. Sebelumnya Arthur membuat kerusakan di rumah orang tuanya, sehingga Siti berinisiatif mengirim uang untuk membantu perbaikan kerusakan itu. 

 

Hanya karena uang Rp 5 juta itu, Arthur tega menghilangkan nyawa mertuanya. Nasib pernikahannya dengan Siti juga di ujung tanduk, sedangkan jeruji penjara sudah pasti di depan mata.

 

Arthut datang ke Indonesia pada tahun 2021, demi urusan hati. Ketika itu dia datang untuk mempersunting gadis Indonesia. Siti Bashiroh, gadis asal Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Keinginan itu terwujud. Setelah dia memeluk agama Islam pada 17 Mei 2021, selanjutnya Arthur menikah dengan Siti Bashiroh pada 26 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: