Iklan dempo dalam berita

12 Tanaman Ini Selain Mempercantik Rumah juga Dipercaya Mendatangkan Rezeki

12 Tanaman Ini Selain Mempercantik Rumah juga Dipercaya Mendatangkan Rezeki

12 tanaman yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi pemiliknya--

Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap menyerupai koin. Pilea memiliki perawatan yang sederhana, tanaman ini hanya membutuhkan cahaya yang sedang.

Menurut feng shui, tanaman ini dipercaya menjadi faktor penting dalam menyambut lebih banyak kemakmuran.

 

10. Silver Satin

Silver Satin atau tanaman uang perak ini salah satu tanaman yang merambat dengan pola keperakan pada daunnya yang berwarna hijau. Tanaman indoor yang populer ini lebih menyukai kecerahan dan dapat dibiarkan mengering di antara penyiraman. Tanaman ini juga diyakini bisa membawakan banyak uang dari berbagai arah.

BACA JUGA:Solusi Butuh Dana Cepat Rp 20 Juta, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK

 

11. Golden Pothos

Tanaman Golden Pothos salah satu tumbuhan yang menyukai cahaya terang, tanaman ini tidak terlalu suka basah, dan perlu dibiarkan mengering sebelum disiram secara berlebihan. Tanaman merambat panjang dari Golden Pothos sering digunakan untuk membingkai pusat kekayaan di rumah.

 

12. Silver Dollar Vine

Tanaman Silver Dollar Vine dipercaya bisa membawa kemakmuran dan kekayaan untuk sebuah rumah tangga. Tanaman Ini tumbuh subur dalam kondisi yang agak kering dan sangat cocok untuk tumbuh di jendela yang cerah.

BACA JUGA:Setan di Rumah Takut dengan 8 Benda Ini, Salah Satunya untuk Mengepel Rumah, Simak juga Arti Mencium Bau Panda

 

Demikianlah daftar 12 tanaman yang dapat memberikan sejumlah energi positif dan mendatangkan keberuntungan dari berbagai arah. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: