Iklan dempo dalam berita

Ada Orang Memiliki Lebih dari 3 Unyeng-unyeng, Katanya Kepribadian Mereka Keras, Ini Arti Jumlah Pusar Kepala

Ada Orang Memiliki Lebih dari 3 Unyeng-unyeng, Katanya Kepribadian Mereka Keras, Ini Arti Jumlah Pusar Kepala

Benarkah unyeng-unyeng lebih dari 3 berarti berkepribadian keras?--

7. Arti unyeng-unyeng searah jarum jam dan berlawanan arah dengan jarum jam

Pada tahun 2004, Amarjit Singh Klar seorang ahli genetika menemukan hasil penelitian di mana 90% orang yang memiliki unyeng-unyeng searah jarum jam memang terbiasa menulis menggunakan tangan kanan.

Sedangkan anak yang memiliki unyeng-unyeng berlawanan dengan arah jarum jam biasanya kidal, melakukan berbagai hal cenderung menggunakan tangan kiri.

Sementara itu, ada juga mitos dibalik arti unyeng-unyeng di kepala anak. Sebagian masyarakat Indonesia percaya kalau seorang anak memiliki dua unyeng-unyeng di kepalanya maka memiliki arti tersendiri.

BACA JUGA:Ada Merah dan Cokelat, Ini Arti Tanda Lahir di Wajah, Tidak Perlu Merasa Rendah Diri

Salah satu mitos yang dipercaya adalah anak akan memiliki sifat nakal jika memiliki unyeng-unyeng. Semakin banyak unyeng-unyeng yang dimiliki, maka semakin nakal pula si anak.

Namun di lain sisi, ada pula yang menyebut jika unyeng-unyeng dua menandakan anak tersebut memiliki otak jenius dan berbakat.

Berikut ini 2 mitos terkait arti unyeng-unyeng dua di kepala anak.

• Unyeng-unyeng dua kerap dikaitkan dengan kondisi kebotakan

Mempunyai unyeng-unyeng dua memang kerap kali membuat seorang anak terlihat seolah tengah mengalami kebotakan. Terutama jika kasusnya dialami oleh anak laki-laki. Rambut mereka cenderung terlihat menipis di sekitar pelipis dan puncak kepala.

BACA JUGA:UU ASN 2023 Berlaku, Siap-siap Tidak Ada Lagi Penerimaan Tenaga Honor

Perlu diakui bahwa mengalami kebotakan atau kerontokan rambut di atas kepala memang akan membuat unyeng-unyeng dua semakin tampak jelas. Tetapi di lain sisi, belum ada riset yang dapat membuktikan jika dua unyeng-unyeng dapat dikaitkan dengan seorang anak mengalami kebotakan.

• Mempunyai energi ekstra

Jika berbicara tentang kepribadian atau sifat, seorang anak yang memiliki dua pusar kepala atau unyeng-unyeng dua maka berarti mereka mempunyai energi ekstra dibandingkan jenis pusar kepala lainnya.

Namun, apabila yang lain tidak dapat mengimbangi tingkah lakunya maka anak ini dapat dinyatakan nakal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: