Iklan dempo dalam berita

Bikin Prancis Kerepotan, Ternyata Ini Penyebab Kutu Busuk hinggap di Rumah Anda

Bikin Prancis Kerepotan, Ternyata Ini Penyebab Kutu Busuk hinggap di Rumah Anda

Penyebab kutu busuk hinggap di rumah Anda--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukan soal perang, sekarang warga negara Prancis sedang dibuat risau dan resah. Penyebabnya karena serangan kutu busuk.

 

Karena sudah sangat mengganggu, pemerintah Prancis pun harus turun tangan menjawab keluhan warganya ini. Perlu diketahui, kutu busuk bisa saja berada di rumah Anda.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Mulai Tahun 2024 PPPK Bakal Dapat Uang Tunjangan Pensiun

 

Kutu busuk yang memiliki nama latin Cimex lectularius merupakan makhluk kecil atau mikroorganisme peminum darah. Mereka juga berdarah panas seperti manusia.

 

Di dalam rumah, kutu busuk dapat tinggal di bagian kasur mana pun. Kehadiran kutu busuk menjadi tanda bahwa rumah yang Anda tempati merupakan hunian yang tidak sehat.

BACA JUGA:Kutu Busuk Serang Prancis, Warga Resah Pemerintah Sampai Turun Tangan

 

Untuk itu, Anda perlu mempelajari penyebab hadirnya kutu busuk di dalam rumah, khususnya di dalam kamar dan tempat tidur. Berikut ini penyebab yang dimaksud.

 

1. Kasur kotor

Sama halnya dengan berbagai jenis mikroorganisme lain, alasan kutu busuk hinggap adalah kasur jarang dibersihkan sehingga kotor. Dibersihkan yang dimaksud bukan hanya sekadar mengeluarkan kotoran yang ada di tempat tidur, melainkan seluruh kamar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: