Iklan dempo dalam berita

Mau Rezeki Lancar dan Terhindar dari Kesesatan? Amalkan Rutin Sholawat Nabi Berikut

Mau Rezeki Lancar dan Terhindar dari Kesesatan? Amalkan Rutin Sholawat Nabi Berikut

Sholawat nabi untuk mempermudah datangnya rezeki dan terhindar dari kesesatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mencari rezeki tidak hanya dengan bekerja. Selain bekerja, sebagai umat Islam kita juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah. 

 

Ibadah tidak hanya berupa sholat. Namun ada banyak amalan lain yang bisa kita lakukan untuk menambah pahala. Tentu saja, dari sekian banyak amalan yang ada, salah satunya adalah amalan membaca sholawat nabi. 

  

Sholawat merupakan bentuk ungkapan rasa cinta kita terhadap Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya. Selain itu, sholawat memiliki sejumlah keutamaan dan manfaat bagi umat muslim. 

BACA JUGA:Kunci Pintu Rezeki Ada pada 8 Sholawat Nabi Ini, Ekonomi Aman Hati jadi Tenang 

  

Bahkan sholawat juga menjadi bentuk ungkapan serta doa mengharap rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Allah SWT memerintahkan langsung hamba-Nya untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW melalui firman-Nya di di dalam Al-Quran.  

  

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab: 56)  

BACA JUGA:Ingat! Kalau COD Paket Rusak Jangan Dibayar, Kembalikan ke Kurir, Ini Metode COD Cek Dulu

 

Selain itu, Rasulullah SAW dalam hadist Tarmizi juga berbicara mengenai anjuran bersholawat. Di dalam hadits tersebut Nabi akan memberikan syafaat atau pertolongannya kepada manusia yang gemar membaca sholawat kelak di hari akhir.   

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: