Iklan dempo dalam berita

Pekerjaan Anda Masih Mendingan, Ini 10 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Paling Tinggi

Pekerjaan Anda Masih Mendingan, Ini 10 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Paling Tinggi

10 pekerjaan dengan tingkat stres paling tinggi--

Anda akan bekerja dengan orang-orang dalam krisis. Karena mereka berisiko alami stres dan Anda yang dituntut untuk memulihkan mereka malah menjadi alami trauma. Bahkan bisa stres jika pasien yang kamu obati tidak sembuh. 

4. Ahli anestesi (atau Ahli Anestesi) 

Dia adalah dokter medis yang mengelola obat pasien selama prosedur pembedahan. Anda memastikan bahwa pasien tidak merasakan sakit atau tidak sadarkan diri dengan aman selama operasi mereka. Pekerjaan ini bisa membuat Anda alami stres. 

BACA JUGA:Informasi Penting, ‘Harga Darah’ Naik, Sekarang Segini Tarifnya per Kantong

5. Petugas patroli 

Pekerjaan ini bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan publik. Anda memastikan hukum ditegakkan, menyelidiki kejahatan, memantau lalu lintas, dan menghadiri keadaan darurat. 

6. Manajer IT 

Manajer TI menjaga sumber daya TI suatu organisasi. Anda memastikan bahwa jaringan bekerja dengan aman, komputer dan peralatan TI lainnya dipelihara, dan memecahkan masalah yang mungkin terjadi. 

BACA JUGA:Sudah Cair, Tapi hanya Kategori Ini yang Dapat Bansos PKH Tahap 4 hingga Rp750.000

7. Manajer konstruksi 

Manajer konstruksi bertanggung jawab atas lokasi konstruksi. Anda perlu melacak proyek yang kompleks di mana banyak orang melakukan hal yang berbeda. Anda juga perlu memastikan bahwa semua orang aman setiap saat. 

Salah satu sisi positif dari karir sebagai manajer konstruksi adalah gaji rata-rata yang cukup tinggi dan tidak perlu gelar. 

8. Dokter

Dokter juga dikenal sebagai dokter medis. Anda dapat berspesialisasi dalam bidang kedokteran tertentu (seperti pengobatan darurat, kardiologi, atau neurologi) atau bekerja sebagai dokter umum. 

BACA JUGA:Abu Nawas Itu Orang Cerdik, Contohnya Ini saat Dia Mengungkap Pelaku Pencurian, Sungguh Cerdas Akalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: