Iklan dempo dalam berita

Ayo Liburan ke Sungai Suci, tapi.....

Ayo Liburan ke Sungai Suci, tapi.....

Ombak besar dalam beberapa hari terakhir, berdampak pada kunjungan wisata Sungai Suci Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTV.COM - Ombak besar dalam beberapa hari terakhir, berdampak pada kunjungan wisata Sungai Suci Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Wisata ke Kaur? Jangan Lupa Mampir ke Sini

Pengunjung yang datang tidak seperti yang diharapkan. Mereka yang telah datang juga tidak bisa bebas, seperti menyeberangi jembatan gantung favorit pengunjung.

Pengelola jembatan gantung wisata Sungai Suci, Bagindo Nazarudin menjelaskan, walaupun sekarang masuk liburan sekolah, natal dan tahun baru, namun pengunjung belum ramai.

BACA JUGA:Meski Hanya Rute Bengkulu-Jakarta, Penumpang Pesawat Naik Hingga 30 Persen

"Sejak ombak besar dalam beberapa hari terakhir, pengunjung Sungai Suci masih sepi. Biasanya banyak pengunjung datang hingga menyeberangi jembatan gantung. Mereka takut," cerita Bagindo.

Sedangkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, Samsul Bahri meminta pengelola wisata, khususnya wisata Sungai Suci mengawasi pengunjung untuk tidak berfoto di tepi pantai.

BACA JUGA:Liburan ke Air Putih Lebong, Bisa Merebus Telur dan Mandi Air Hangat

"Pengelola wisata diminta melarang pengunjung yang ingin berfoto di tepi pantai. Seperti di karang pantai, mengingat saat ini gelombang laut masih tinggi dan berbahaya," tegas Samsul Bahri. (Harri Sutriansyah)

BACA JUGA:Gadis Muda Lumayan Cantik Diterkam Macan Kampung Melayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: