Iklan dempo dalam berita

Bule Arthur Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Pemerintah Amerika Serikat

Bule Arthur Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Pemerintah Amerika Serikat

Bule Amerika Serikat, Arthur saat diamankan polisi--

 

Selain itu beberapa saksi menurut Aipda Nandi telah dimintai keterangan. Saksi tersebut, istri korban Agus Sopian, Siti Bashiroh (istri Arthur) serta perangkat RT dan RW.

 

Kemudian pihak Polres Banjar juga telah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat. “Sudah kita komunikasikan atau memberi tembusan. Baik secara surat ataupun komunikasi kita sudah jalankan,” kata Aipda. Nandi dikutip dari radartasik.disway.id

 

Kisah bule Amerika Serikat Arthur Leigh Welohr (35) dan istrinya Siti Bashiroh (36) ini masih mengundang perhatian masyarakat. Warga tidak menyangka, rumah tangga mereka yang semula terlihat harmonis, harus ditimpa dengan tragedi berdarah seperti sekarang.

BACA JUGA:Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

 

Setelah Arthur dan Siti menikah pada 26 Juni 2021 lalu, rumah tangga mereka berjalan normal. Namun seiring waktu, keributan pun mulai terjadi. Memang dalam rumah tangga, keributan suami dan istri merupakan hal yang biasa.

 

Namun tampaknya keributan Arthur dan Siti ini tidak biasa. Tidak hanya dengan istrinya Siti, ternyata emosi Arthur juga sering meledak-ledak dengan orang tua Siti, Agus Sopian yang kemudian meninggal dunia akibat penganiayaan yang dilakukan Arthur.

 

Sebelum tragedi hilangnya nyawa Agus karena penganiayaan Arthur, sempat ada keributan antara Arthur dan Agus, serta antara Arthur dengan istrinya Siti.

BACA JUGA:Berkaca dari Pernikahan Arthur dan Siti, Seperti Ini Syarat Menikah dengan Orang Luar Negeri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: