Iklan dempo dalam berita

Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

Menantu bule, Arthur, saat digelandang ke kantor polisi. Sumber foto: radartasik.disway.id--

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Bacaan Sholawat Agar Cepat Diberikan Keturunan, InsyaAllah Dikabulkan

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

 

Untuk diketahui, Siti Nuraenah adalah adik kandung dari Siti Bashiroh. Entah apa maksudnya ketika itu, sampai akhirnya Siti Nuraenah memperkenalkan Arthur dengan kakaknya sendiri Siti Bashiroh. 

BACA JUGA:Sangat Ringan, Pinjam KUR BRI Rp 30 Juta Angsurannya hanya Rp 500 Ribu per Bulan

 

Setelah perkenalan itu, Arthur dan Siti Bashiroh sering berkomunikasi. Tetap saja karena jarak yang begitu jauh, komunikasi keduanya hanya melalui dunia maya.

 

Awalnya baik Arthur maupun Siti Bashiroh menganggap perkenalan mereka biasa saja. Namun lama kelamaan, benih cinta tumbuh diantara mereka. Arthur yang semula sering menghubungi Siti Nuraenah, sekarang berubah sering menghubungi Siti Bashiroh.

 

Komunikasi yang aktif itu diketahui Siti Nuraenah. Namun karena memang selama ini status dia dengan Arthur hanya sebatas teman, Siti Nuraenah pun ikut bahagia dengan hubungan Arthur dan kakaknya Siti Bashiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: