Iklan dempo dalam berita

5 Bacaan Sholawat Agar Cepat Diberikan Keturunan, InsyaAllah Dikabulkan

5 Bacaan Sholawat Agar Cepat Diberikan Keturunan, InsyaAllah Dikabulkan

5 Bacaan Sholawat Agar Cepat Diberikan Keturunan, InsyaAllah Dikabulkan--

Amalan supaya cepat hamil selanjutnya adalah dengan membaca Asmaul Husna “Al Mushowwir” ketika sudah selesai sholat atau ketika waktu santai, Al Mushowwir artinya Maha Membentuk Rupa yang berarti yang menciptakan segala sesuatu dan membeda-bedakan mereka dengan bentuknya masing-masing sesuai kehendak-Nya.

Nama Al mushowwir tercantum dalam Surat Al Hasyr ayat 24 dan diisyaratkan dalam Surat Al Infithar ayat 8 serta Ghafir ayat 64. Bacalah Asmaul Husna ini sebanyak 100 kali setiap hari sebagai salah satu bentuk usaha doa agar segera diberi keturunan.

BACA JUGA:100 Hajat akan Dikabulkan hanya Dengan Mengamalkan 100 kali Sholawat Nabi

4. Bershalawat Kepada Baginda Rasulullah SAW

Ada banyak sekali manfaat atau wasilah dari sholawat, salah satunya adalah untuk amalan supaya cepat hamil. Selain, sebagai bentuk penghormatan dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW, sholawat juga merupakan amalan doa agar cepat diberi keturunan.

Adapun beberapa bacaan sholawat nabi sebagai berikut:

• Sholawat Jibril

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad wa’alaa aali sayyidinaa muhammad wasallim tasliima

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.”

BACA JUGA:Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya

• Sholawat Nariyah

Allaahumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaamaan taamman alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihiluqodu watanfariju bihilkurobu watuqdhoo bihilhawaaiju watunaalu bihir roghooibu wahusnul khowaatimi wayustasqaal ghomaamu biwajhihilkariimi waalaa aalihii washohbihii fii kulli lamhatin wanafasin biadadi kulli maluumin laka

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.”

BACA JUGA:Bacaan dan Cara Mengamalkan Sholawat Jibril, Sholawat Penarik Rezeki Paling Kuat

• Sholawat Ummi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: