Iklan dempo dalam berita

Terhindar dari Segala Kesusahan, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Shalawat Ini, Rasakan Keajaibannya

Terhindar dari Segala Kesusahan, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Shalawat Ini, Rasakan Keajaibannya

Terhindar dari Segala Kesusahan, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Shalawat Ini, Rasakan Keajaibannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjalani hidup di dunia tidak selalu diringi kemudahan dan kebahagiaan. Seringkali ujian dan cobaan dihadapkan pada manusia. 

Ujian datang terkadang untuk menguji manusia agar mampu untuk “naik kelas”. 

Terkadang untuk mengingatkan betapa hidup tidak selamanya berjalan sesuai dengan keinginan manusia. Atau bahkan untuk menyentil manusia agar selalu bersyukur kepada-Nya.

BACA JUGA:Naudzubillah Min Dzalik! Syekh Ali Jaber Ungkap Jenis Dosa Zina yang Tidak akan Diampuni Meski Sudah Bertaubat

Bahkan ujian terkadang hadir kepada manusia karena kecintaan Allah kepadanya. Sebagaimana yang disabadakan Nabi Muhammad:

إذا أحَبَّ اللهُ قومًا ابْتلاهُمْ

“Jika Allah mencintai suatu kaum maka mereka akan diuji.” (HR. Ath-Thabrani)

Akan tetapi, Islam sebagai agama yang menggembirakan tidak mengajarkan umatnya untuk larut dalam kesedihan dalam menjalani sulitnya hidup

BACA JUGA:Jangan Mengeluh jika Belum Mengamalkan Dzikir dari Syekh Ali Jaber ini, Kerjakan InsyaAllah Rezeki Datang

Selain berusaha untuk menyelesaikan kesulitan dan tidak bersedih atas ujian yang dihadapi, Islam juga mengajarkan untuk berdoa agar terhindar dari kesedihan dan kesulitan. Salah satu amalan yang bisa diamalkan untuk terhindar dari kesedihan dan keluar dari kesulitan ialah membaca shalawat.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa shalawat nabi termasuk salah satu jenis amalan yang terindah untuk dibaca di malam Jumat hingga Jumat malam.

“Amalan yang terindah, amalan yang terbaik, amalan yang tersempurna di malam hari Jumat dan untuk di hari Jumat sampai adzan maghrib adalah sebanyak-banyaknya bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Syekh Ali Jaber dalam channel YouTube Lihat Cahaya Terang.

BACA JUGA:Karena Doa Singkat Ini, Kata Syekh Ali Jaber Ribuan Malaikat Rebutan Mencatat Amal Kita

“Ini boleh menjadi wirid kita semua, wirid kita shalawat, bukan tasbih, bukan tahmid, bukan tahlil, bukan takbir, bukan yang lain. Satu-satunya dzikir yang diutamakan dan diberikan pahala yang sangat besar, dan itu pun permintaan nabi kita, Nabi Muhammad SAW,” tambah Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: