Iklan dempo dalam berita

Benarkah Memelihara Ikan Sama Seperti Pelet Rezeki? Ini 10 Ikan Hias Menurut Feng Shui Pembawa Rezeki

Benarkah Memelihara Ikan Sama Seperti Pelet Rezeki? Ini 10 Ikan Hias Menurut Feng Shui Pembawa Rezeki

10 ikan hias yang dipercaya mendatangkan rezeki--

BACA JUGA:Seringkali Tidak Kita Sadari, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

4. Ikan Lou Han 

Ikan Lou Han dikenal karena keindahannya yang luar biasa dan diyakini membawa keberuntungan dan banyak cinta kepada pemiliknya.

Ikan ini umumnya dipilih untuk menciptakan lingkungan yang bahagia di rumah dan untuk kesehatan semua anggota keluarga di rumah.

5. Ikan Koi 

Ikan yang cantik ini dikenal sebagai perenang legendaris dan mampu berenang melawan arus air yang paling kuat. Ikan ini melambangkan prestasi, kesuksesan karier dan keberuntungan bagi para siswa serta pegawai.

BACA JUGA:9 Posisi Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ada di Pelipis dan Bibir Bagian Atas

6. Ikan Guppy 

Ikan Guppy adalah jenis ikan yang sangat populer yang biasanya dipelihara di akaurium. Anda tidak memerlukan banyak pengetahuan dan perawatan untuk memelihara ikan ini.

Persyaratan sederhana untuk ikan ini adalah akuarium air tawar bersih yang harus dibersihkan secara teratur dan sebaiknya Anda menempatkan beberapa tanaman dan substrat di akuarium air tawar untuk kesejahteraan ikan ini.

Ikan guppy tersedia dalam berbagai warna seperti abu-abu, merah, biru dan beberapa warna lainnya. Ikan guppy akan membawa suasana yang menyenangkan di rumah.

BACA JUGA:Penemu Pondasi Cakar Ayam Diakui Dunia, Ini 10 Ilmuwan Indonesia yang Karyanya Dikagumi

7. Ikan Platy 

Ikan Platy adalah pilihan yang cocok untuk pemelihara ikan. Ini adalah jenis ikan hias yang dapat Anda rawat dengan mudah dan merupakan pilihan tepat untuk akuarium.

Disarankan untuk menyimpan banyak tanaman di akuarium tempat Anda memelihara ikan ini karena mereka suka berada di lingkungan yang alami di mana mereka dapat bersembunyi dan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: