Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Aman dan Bunga Rendah, Kredivo Pilihan Pas untuk Pinjam Rp15 Juta

Pinjaman Online Aman dan Bunga Rendah, Kredivo Pilihan Pas untuk Pinjam Rp15 Juta

Keuntungan dan cara pinjam uang di Kredivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  - Artikel kali ini menarik untuk diketahui, terlebih lagi jika ingin mengajukan pinjaman online. 

Pinjaman online dianggap sebagai alternatif untuk masalah pendanaan, karena cepat dan mudah. 

Apalagi jika aplikasi pinjam uang tersebut memberikan penawaran bunga rendah, bahkan paling rendah dari yang lainnya. Tentunya menggiurkan bukan? 

Meskipun begitu, kamu harus memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Kini, pinjaman online sudah tersedia di berbagai platform. Bahkan lembaga perbankan turut andil dalam memberikan pinjaman. 

BACA JUGA:Jangan Tertipu, Ini Ciri-ciri Pinjaman Online Ilegal yang Harus Diwaspadai

Masih bingung aplikasi pinjaman online apa yang aman dan bunga rendah? 

Nah, kamu bisa menggunakan Kredivo ketika sedang membutuhkan dana. Bukan hanya nominal yang cukup besar, tapi tenornya juga cukup panjang. 

Seperti diketahui, Kredivo sudah cukup populer di Indonesia, bahkan sebagian orang menjadikannya alternatif untuk kebutuhan mendesak. 

Kredivo ini merupakan aplikasi pinjaman uang secara online yang telah terintegrasi dengan berbagai marketplace online di Indonesia. Seperti Tokopedia, Shopee, dan masih banyak lagi.

Lalu, berapa limit yang ditawarkan? 

Sedangkan limit besar yang ditawarkan bisa mencapai Rp30 juta, dengan limit minimalnya adalah Rp1,5 juta. Sementara itu, besaran bunga pinjamannya sebesar 2,95 persen per bulan.  

BACA JUGA:Tidak akan Disalahgunakan, Ikuti Langkah Berikut Hapus Data Pribadi dari Pinjaman Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: