Iklan dempo dalam berita

Zaman Glowing, Ini 26 Cara Melenyapkan Jerawat Batu Paling Ampuh, Nomor 14 Mudah dan Gratis

Zaman Glowing, Ini 26 Cara Melenyapkan Jerawat Batu Paling Ampuh, Nomor 14 Mudah dan Gratis

Zaman Glowing, Ini 26 Cara Melenyapkan Jerawat Batu Paling Ampuh, Nomor 14 Mudah dan Gratis --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jerawat merupakan masalah kulit paling umum dialami wanita dan pria. Jerawat terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. 

Kali ini ada ulasan menarik, jerawat yang mengganggu di zaman glowing ini bisa dilenyapkan. Bisa menggunakan obat modern dan alami. Tentu semua kita menginginkan kulit muka mulus dan glowing dari muda sampai tua. 

Namun khusus jerawat batu, tentu berbeda penanganannya dengan jerawat biasa. Keduanya bahkan merupakan kondisi yang berbeda.

BACA JUGA:Jarang Disukai, Dibalik Baunya yang Mengganggu Ini Manfaat Mengkudu untuk Kecantikan

Jerawat batu disebut juga jerawat kistik. Jerawat batu umumnya memiliki ukuran yang lebih besar daripada jerawat biasa. Selain itu jerawat batu biasanya juga menimbulkan rasa nyeri.

Jika jerawat biasa terbentuk di lapisan kulit terluar, namun jerawat batu terbentuk di lapisan kulit yang lebih dalam. Karena itu cara menghilangkan jerawat batu berbeda dengan cara menghilangkan jerawat biasa.

BACA JUGA:Tak hanya Menyehatkan, Kombucha juga Baik untuk Kecantikan Wajah, Begini Cara Buatnya

Produk seperti cream atau serum tidak bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat batu. Ini karena jerawat batu berakar jauh di dalam jaringan kulit, tanpa koneksi langsung ke permukaan. 

Jadi semua perawatan dan pembersih noda tidak dapat menembus cukup jauh untuk mengobati sumber peradangan. Meski demikian, bukan berarti tidak ada cara menghilangkan jerawat. Dihimpun dari berbagai sumber, ini adalah sejumlah cara untuk menghilangkan jerawat batu:

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Ini 5 Manfaat Sereh untuk Kecantikan, Mulusnya Sama Seperti Skincare

1. Jangan Dipencet

Hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam cara menghilangkan jerawat batu adalah jangan pernah mencoba memecahkannya dengan dipencet. Jerawat batu benar-benar tidak dapat dihilangkan, karena masalahnya begitu dalam di dalam kulit Anda.

Mencoba memanipulasi atau menekan jerawat batu hanya akan mendorong peradangan lebih parah, sehingga menyebabkan jaringan parut yang lebih parah dan kemungkinan infeksi. Bahkan jika itu memiliki komedo putih terkecil di atasnya, jangan percaya, kotoran itu dalam, dan Anda tidak akan pernah bisa mengeluarkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: