Iklan dempo dalam berita

Mau Gaji Besar Rp 35.000.000 per Bulan? Ini 10 Negara yang Manjakan para Pekerjanya

Mau Gaji Besar Rp 35.000.000 per Bulan? Ini 10 Negara yang Manjakan para Pekerjanya

Mau Gaji Besar Rp 35.000.000 per Bulan? Ini 10 Negara yang Manjakan para Pekerjanya--

Negara dengan Ibukota Riyad ini memiliki mata uang resmi Real Saudi. Para pekerja di negara ini rata-rata di gaji sebesar 1.066 USD atau setara dengan Rp15,8 juta per bulannya.

Negara timur tengah yang terletak di Semenanjung Arab ini juga dianggap sebagai rumah bagi kaum Islam di Seluruh Dunia dengan dua

9. Malaysia

Ya, Malaysia adalah negara tetangga Indonesia, dengan ibu kotanya Kuala Lumpur dan mata uang Ringgit.

Rata-rata gaji per bulan yang di dapat di negara melayu ini mencapai 600 USD atau sekitar Rp8,9 juta per bulannya.

Hampir sama seperti Indonesia, Malaysia juga terkenal dengan keindahan alamnya termasuk pulau-pulau tropis serta pantai dan pegunungan yang indah.

Selain itu, Malaysia juga dikenal sebagai pusat ekonomi dan keuangan di kawasan Asia Tenggara dengan sektor industri perdagangan dan pariwisata yang berkembang pesat

10. Hong Kong

Hong Kong juga menajdi salah satu negara favorit untuk bekerja di luar negeri. Sebab dengan pajak rendah dan upah kerja tinggi.

Di negara ini, para pekerja akan memiliki gaji rata-rata per bulannya mencapai 1.212 USD atau setara dengan Rp18,1 juta per bulannya.

Hong Kong juga dikenal sebagai pusat keuangan dan bisnis global dengan perekonomian yang kuat dan infrastruktur yang sangat maju.

Negara yang ibu kotanya sendiri adalah Hong Kong dan dengan mata uang Dollar Hong Kong ini memiliki perekonomian yang sangat hebat dan besar.

Bagaimana, ada negara impianmu?

Demikian mengenai negara favorit untuk bekerja dengan aji yang fantastis. Semoga bermanfaat.

(Septi Widiyarti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: