Iklan dempo dalam berita

Mau Tutup Buku Angsuran KUR Hanya Rp 200 Ribuan Sebulan, Ini Daftar Terbaru KUR BRI dan BSI 2023

Mau Tutup Buku Angsuran KUR Hanya Rp 200 Ribuan Sebulan, Ini Daftar Terbaru KUR BRI dan BSI 2023

Sangat ringan, Angsuran KUR hanya Rp 200 ribu per bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang mau menambah modal usaha bisa mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR), namun ajukan pinjaman yang diyakini angsuran rendah.

Banyak pilihan pinjaman, dimulai Rp 10 juta sampai ratusan juta. Dan senangnya, jika mengajukan pinjaman Rp 10 juta, maka angsuran per bulannya relative ringan, hanya Rp 216 ribu.

Kali ini diulas KUR yang angsurannya ringan. Pertama di KUR BRI, seperti yang diketahui BRI merupakan salah satu penyalur KUR untuk pembiayaan atau permodalan bagi masyarakat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun keunggulan program KUR BRI 2023 yaitu dengan proses cepat, syarat pengajuan mudah, jangka waktu pembayaran hingga 5 tahun, dan suku bunga bersaing.

Pinjaman dari pemerintah yang satu ini bunganya sangat rendah dan jika kamu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Dengan suku bunga yang bersaing yaitu 0,5 per bulan atau 6 persen per tahun serta cicilan yang ringan dapat membantu masyarakat dalam membayarkan angsuran.

BACA JUGA:Angsuran Rp 193 Ribu di KUR Mandiri 2023, Ini Rincian Plafon Rp 10 Juta-Rp 50 Juta Serta Syarat Pengajuan

Berdasarkan ketentuan terbaru, suku bunga untuk super mikro yang di bawah Rp10 juta itu 3 persen. Dan untuk pinjaman Rp 10 juta sampai Rp 500 juta suku bunganya yaitu 6 persen per tahun.

Adapun syarat mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 terbaru adalah individu atau perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak serta memiliki usaha minimal 6 bulan. Selain itu, individu tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan kartu kredit.

 

Ini Daftar Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 10 Juta

 

• Jangka waktu 12 bulan (1 Tahun): Rp 883.333 per bulan

• Jangka waktu 18 bulan: Rp 605.556 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: