Iklan dempo dalam berita

Gembong Narkoba, Setelah Fredy Budiman Dieksekusi Muncul Fredy Pratama yang Dijuluki Escobar Indonesia

Gembong Narkoba, Setelah Fredy Budiman Dieksekusi Muncul Fredy Pratama yang Dijuluki Escobar Indonesia

Gembong narkoba, Fredy Pratama yang sedang dicari polisi--

9. Eks Kasat Lampung Selatan hingga Selebgram Terlibat Jaringan Narkoba Fredy Pratama

 

Eks Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan, AKP Andri Gustami terlibat sindikat Fredy Pratama. AKP Andri berperan sebagai kurir dalam jaringan narkoba internasional Fredy Pratama.

“Benar, dia (Andri Gustami) masuk dalam jaringan tersebut," kata Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung, Kombes Erlin Tangjaya. 

Erlin mengatakan AKP Andri dalam pemeriksaan mengaku bekerja sebagai kurir 'spesial' dalam jaringan ini. Namun, belum diketahui maksud 'spesial' tersebut.

“"Dari hasil pemeriksaan, dia berperan sebagai kurir spesial," jelasnya.

Selain Andri, selebgram Palembang Adelia Putri Salma dan suaminya Khadafi alias David yang berada di dalam penjara juga terlibat dalam jaringan ini.

David mengendalikan jaringan narkoba Fredy Pratama dari Lapas Narkotika Banyuasin. Adapun peran Adelia adalah mengelola duit bisnis haram tersebut.

Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung, AKBP Doffie Fahlavi Sanjaya mengatakan ada 3 orang pengendali dalam jaringan yang berhasil diungkap. Ketiganya David, HY dan MN.

BACA JUGA:Tarif Listrik PLN Terbaru Oktober-Desember 2023 Ditetapkan Pemerintah, Cek Daftarnya

Doffie menuturkan ketiganya narapidana di Lapas Narkotika Banyuasin. Meski berada di penjara, ketiganya masih bisa menjalankan bisnis haram tersebut. “Mereka ini narapidana dan mengendalikan jaringan ini dari balik Lapas (nakrkotika) Banyuasin," jelas dia.

 

Demikian informasinya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: