Iklan dempo dalam berita

BURUAN AMBIL, Uang Gratis Resmi dari Pemerintah Rp 900.000 Cair di Kantor Desa

BURUAN AMBIL, Uang Gratis Resmi dari Pemerintah Rp 900.000 Cair di Kantor Desa

Segera ambil bantuan Rp 900 ribu dari pemerintah--

 

1. Bansos PKH

 

Uang gratis pertama yang dicairkan oleh pemerintah pada September 2023 ini adalah Bansos PKH tahap 3 untuk bantuan bulan Juli dan Agustus.

Beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mungkin sudah banyak yang menerima transferan melalui Bank BRI, Mandiri, BNI dan BSI sejak akhir Agustus 2023 lalu.

Tetapi, masih banyak KPM yang menyatakan belum menerima uang gratis yang telah dicairkan oleh pemerintah tersebut. Hal ini kemungkinan karena masih berjalannya proses pencairan.

Selain itu, untuk KPM yang tidak memiliki Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS), tentunya akan melakukan pencairan melalui Kantor Pos.

Biasanya, petugas Pos Indonesia akan memberikan undangan sebelum dilakukannya pencairan. Bagi yang belum menerima undangan harap bersabar, karena prosesnya masih berjalan.

BACA JUGA:Munculnya Gunung Emas Setelah Sungai Efrat Mengering, Benarkah Tanda Kiamat?

Untuk yang melakukan pencairan melalui Kantor Pos, ini akan mendapatkan pencairan untuk bulan Juli, Agustus dan September dalam artian, uang yang akan diterima sebesar Rp600 ribu.

 

2. BPNT

 

Selanjutnya, uang gratis yang akan dicairkan pada September 2023 adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang juga sudah dimulai sejak akhir Agustus 2023 lalu.

Beberapa KPM sudah menerima pencairan uang gratis yang satu ini, tetapi mungkin masih banyak yang belum memperoleh transferan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: