Iklan dempo dalam berita

Gerebek Arena Balap Liar, Ditemukan Miras, Ratusan Kendaraan Diangkut

Gerebek Arena Balap Liar, Ditemukan Miras, Ratusan Kendaraan Diangkut

Ratusan kendaraan diamankan karena balapan liar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menindaklanjuti laporan keresahan masyarakat Kota Bengkulu berkaitan dengan masih maraknya balap liar, Sabtu malam (9/9), personel gabungan dari Polresta Bengkulu dan Denpom II/1 Bengkulu langsung menggerebek lokasi yang terindikasi sering dilaksanakan balap liar, yakni di Jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

 

Hasilnya, para pembalap liar itu kocar kacir dan berhamburan digerebek petugas saat melakukan balap liar.

 

Setidaknya, ratusan kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis diangkut.

BACA JUGA:Kesaktian Jimat Rantai Babi, Bangsawan Aceh Ini Kebal Peluru dan Sulit Ditangkap

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners mengatakan, kegiatan razia ini selain menindaklanjuti laporan masyarakat juga dalam rangka Operasi Zebra tahun 2023, dengan salah satu sasaran utamanya penggunaan knalpot brong.

 

"Kurang lebih ratusan kendaraan diamankan, yang banyak didominisi oleh remaja bawah umur dan masih sekolah," ungkap Wakapolresta Bengkulu AKBP. Max Mariners.

BACA JUGA:Anti Ribet, Cukup Modal Nomor Hp Bisa Klaim Saldo DANA Kaget Rp 100 Ribu

 

AKBP. Max Mariners, menambahkan untuk kendaraan akan dilakukan pengecekan oleh petugas, apabila nanti tidak membawa surat menyurat atau kendaraan tidak lengkap serta tidak sesuai dengan standar akan dilakukan tilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: