Iklan dempo dalam berita

Ponsel Terpopuler, Apakah Harga iPhone 15 Series Lebih Mahal dari Pendahulunya? Ini Penjelasannya

Ponsel Terpopuler, Apakah Harga iPhone 15 Series Lebih Mahal dari Pendahulunya? Ini Penjelasannya

Spesifikasi dan harga iPhone 15 Series--

Ini bukan lagi hal yang mengejutkan karena Apple mengonfirmasi tahun lalu bahwa mereka akan membuat perubahan ke USB-C untuk mematuhi peraturan Uni Eropa.

Meskipun laporan menunjukkan bahwa semua ponsel di jajaran iPhone 15 akan mendapatkan port USB-C, analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan hanya model Pro dan Pro Max yang akan mendapat manfaat dari kecepatan transfer data yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Bank Jago Vs Blu by BCA Mana yang Terbaik? Ini Penjelasan Fitur Tabungan dan Transaksi Bank Digital Terbaik 20

Kedua model premium akan hadir dengan "setidaknya" USB 3.2 atau Thunderbolt 3, sedangkan basis iPhone 15 dan 15 Plus akan mendukung USB 2.0, menurut Kuo.

Selain itu, analis rantai pasokan Ross Young melaporkan tahun lalu bahwa semua model iPhone 15 akan hadir dengan Dynamic Island.

Itu adalah perubahan dari apa yang ditawarkan Apple saat ini, karena hanya menyertakan potongan berbentuk pil pada iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Kali ini, perubahan paling signifikan yang datang ke iPhone 15 Pro dan Pro Max dilaporkan adalah bingkai titanium, bezel yang lebih tipis, dan harga yang berpotensi lebih mahal.

Kedua model premium juga dapat hadir dengan tombol aksi yang mirip dengan yang ada di Apple Watch Ultra, seperti dilansir MacRumors dan 9to5Mac.

Tombol ini seharusnya menggantikan sakelar bisu dan memungkinkan Anda menetapkan pintasan ke berbagai aplikasi dan utilitas.

BACA JUGA:9 Perbedaan Iphone Ibox dan Inter, Kenali Sebelum Salah Beli

Sementara rumor awal menyarankan bahwa Apple akan mengganti volume rocker dan tombol power pada iPhone 15 Pro dan Pro Max dengan sakelar solid-state, laporan terbaru dari Kuo dan leaker Unknownz21 menunjukkan bahwa mereka akan tetap sama untuk saat ini.

iPhone 15 Pro Max mungkin juga akan melakukan rebranding, dengan reporter Bloomberg Mark Gurman melaporkan tahun lalu bahwa Apple dapat mengubah nama menjadi "Ultra."

Terdapat satu perubahan yang mungkin didapatkan secara eksklusif oleh iPhone 15 Max - atau Ultra -: lensa periskop dengan zoom optik hingga 6 kali.

 

4. Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: