Iklan dempo dalam berita

InsyaAllah Menjadi Orang Kaya, Syaratnya Baca Doa Berikut

InsyaAllah Menjadi Orang Kaya, Syaratnya Baca Doa Berikut

Doa meminta rezeki dan menjadi orang kaya--

Artinya: "Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau." 

 

Doa ini sesuai dengan ajaran nabi Sulaiman yang dapat Anda amalkan. Doa ini merupakan satu di antara doa cepat kaya yang bisa umat muslim panjatkan setiap hari. 

 

Bahkan, doa ini juga pernah diamalkan oleh Nabi Sulaiman. Doa Nabi Sulaiman ini telah terbukti, ketika doa-doa yang dimintanya dikabulkan sehingga kekayaannya sampai sekarang tidak ada yang bisa menandinginya. 

 

Selain itu, ada doa Nabi Sulaiman yang juga sering dibacanya, dan doa ini juga dapat Anda panjatkan agar rezeki semakin melimpah dan pastinya penuh berkah. 

BACA JUGA:Rezeki Seret, Coba Panjatkan 8 Doa Berikut, InsyaAllah Dimudahkan Jalan Mencari Uang

 

Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina. 

 

Artinya: "Dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS. An Naml: 19). 

 

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: