Iklan dempo dalam berita

Tidak Disangka Pria Ini Ke Mesjid Bukan Untuk Ibadah, Tapi Melakukan Ini

Tidak Disangka Pria Ini Ke Mesjid Bukan Untuk Ibadah, Tapi Melakukan Ini

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Belum genap satu minggu pasca kejadian pencurian Kotak Amal, di Masjid berada di Jalan Letkol Santoso Kelurahan Pasar Melintang Kota Bengkulu. 

 

Baru-baru ini, tepatnya Rabu (30/8/2023) kasus serupa kembali terjadi di Masjid Al Mujahidin, berada di Gang Kapuas 4 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

 

Seperti tidak takut menanggung dosa, lelaki dengan ciri ciri menggunakan baju dan celana hitam ini, terekam CCTV, ia dengan piawainya melancarkan aksinya saat membongkar kotak amal dan menggasak uang sumbangan jemaah masjid.

 

BACA JUGA:Rajin Amalkan Sholawat Munfarijah, Rezeki Dimudahkan dan Terhindar dari Musibah

 

Dijelaskan Marbot Masjid, Yoki, jika kejadian pencurian kotak amal tersebut baru ia ketahui siang hari saat baru pulang mengajar ngaji di kawasan Jalan Hibrida Kota Bengkulu.

 

Saat mengecek sekeliling masjid, Yoki melihat kotak amal sudah dalam keadaan rusak, dan setelah di cek CCTV benar telah terjadi aksi pencurian.

Kejadian pencurian kotak amal sendiri diakui Yoki sudah 4 kali terjadi di masjid tersebut, namun baru kali ini aksi pencurian terekam kamera CCTV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: