Iklan dempo dalam berita

Purna Tugas, Hamka Fokus Kembangkan Tiga Organisasi Binaannya

Purna Tugas, Hamka Fokus Kembangkan Tiga Organisasi Binaannya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sekprov Benglulu  Hamka Sabri memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Rabu pagi telah digelar apel purna, dan per 1 september nanti Hamka Sabri akan menikmati masa pensiunnya. 

 

Sekprov Hamka Sabri memulai karirnya sebagai ASN sejak 37 tahun yang lalu, atau pada tahun 1986. Bergabung sebagai ASN dijajaran Pemprov pada 2010 lalu, dan khusus di 3 tahun terakhir menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Pemprov Bengkulu. 

 

"Saya sangat berkesan sekali, karena liku-liku untuk menjadi sekda sangat panjang. Masa kerja saya sudah 37 tahun 6 bulan," kata Hamka.

BACA JUGA:20 Pegawai UPTD Puskesmas Jadi Saksi, Bidkum Polda Klaim Akan Proses Hukum Bila Berikan Keterangan Palsu

Diceritakan Hamka, perjalanannya duduk sebagai Sekprov Bengkulu juga sangat panjang. Dimulai dari titik awal sebagai driver. Hingga saat ini pensiun sebagai Sekprov Bengkulu dan dengan golongan pejabat tertinggi dibirokrasi. 

"Untuk menduduki sekretaris daerah sangat panjang pekerjaan saya. Mulai dari membuat amplop kemudian driver. Semuanya dikerjakan dengan baik dan tuntas," tambah Sekprov Hamka. 

 

Hamka juga berpesan agar seluruh jajaran ASN bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi. Lalu mewujudkan tugas besar ASN pemprov yakni merealisasikan program Gubernur dan Wakil Gubernur. 

BACA JUGA:2 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Paling Rendah dan Cepat Cair, Yuk Intip Penawarannya

"Pesan saya kepada seluruh jajaran agar tetap semangat melaksanakan tugas. Dan tugas asn seluruh jajaran pemprov adalah mewujudkan visi dan misi Gubernur Pak Rohidin dan Pak Rosjonsyah," kata Hamka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: