Iklan dempo dalam berita

Pinjol Cepat Cair Akulaku Tawarkan Bunga Kecil Syarat Mudah, Ini 2 Jenis Pilihannya

Pinjol Cepat Cair Akulaku Tawarkan Bunga Kecil Syarat Mudah, Ini 2 Jenis Pilihannya

Pinjol Cepat Cair Akulaku Tawarkan Bunga Kecil Syarat Mudah, Ini 2 Jenis Pilihannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Buat yang butuh uang mendesak, bisa membaca ulasan ini. Pinjaman online (pinjol) tunai saat ini menjadi pilihan sebagian orang ketika ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi.

Untungnya saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan pinjol yang memberikan pinjaman tunai secara online, dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat. Salah satunya adalah Akulaku yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan dengan syarat yang mudah bahkan tanpa jaminan.

BACA JUGA:15 Pinjol Resmi OJK Ini Punya DC Lapangan, Tapi Jangan Takut Pahami 5 Jurus Ini

Pinjaman yang diberikan oleh Akulaku disertai dengan bunga yang harus dibayarkan oleh peminjam setiap bulannya. Bunga Akulaku sebesar 2,6% per bulan untuk pinjaman di atas Rp1.000.000 dengan tenor selama 30 hari.

Pinjaman Rp1.000.000 dengan tenor 30 hari tidak dikenakan bunga alias bunga 0%. Bunga yang ditetapkan Akulaku sangat kecil dibanding dengan bunga yang ditetapkan perusahaan pinjol lainnya.

Sementara biaya administrasi yang ditetapkan Akulaku bagi calon peminjam berbeda dengan bunga yang terbilang kecil. Untuk biaya administrasi Akulaku menetapkan sebesar 6% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA:Pahami 9 Langkah Memilih Pinjol Tepat dan Cepat Cair 2023, Ini 5 Pilihannya

Misalnya jika kita mengajukan pinjaman sebesar Rp10.000.000 maka biaya administrasi yang harus dibayar adalah senilai Rp600.000.

Dengan adanya biaya administrasi tersebut maka pinjaman tunai yang akan diterima oleh peminjam bukanlah Rp10.000.000, melainkan langsung dipotong biaya administrasi 6% sebesar Rp600.000

sehingga jumlah yang akan diterima sebesar Rp9.400.000.

 

Berikut Ini 2 Jenis Pinjaman di Akulaku

 

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Perbedaan Dana Cicil dan KTA Asetku Akulaku terletak pada nominal yang ditawarkan dan kecepatan pencairan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: