Iklan dempo dalam berita

5 Pilihan Pinjol Limit Tinggi hingga Rp100 Juta, Resmi OJK dan Bunga Rendah

5 Pilihan Pinjol Limit Tinggi hingga Rp100 Juta, Resmi OJK dan Bunga Rendah

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah yang cukup banyak, pinjaman online limit besar bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Hadirnya P2P lending secara daring dapat membantu siapa saja dan di mana saja yang sedang membutuhkan dana darurat. Dalam memilih layanan tersebut, pastikan perusahaan masuk dalam pinjol legal atau mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

 

Setiap perusahaan fintech memiliki limit pinjaman, bunga, dan tenor yang berbeda-beda. Jika memerlukan dana yang besar, seperti membangun usaha, pastikan Anda memilih pinjol yang menawarkan limit pinjaman yang besar pula.

BACA JUGA:Banting Tulang saat Muda, 10 Weton Berikut bakal Kaya Setelah Pensiun

 

Pinjol punya kelebihan dibanding jenis kredit lain yakni syaratnya yang mudah dan tanpa jaminan atau agunan, beberapa bahkan bisa diajukan hanya bermodal Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. 

 

Besaran pinjamannya tentu dapat lebih besar dibanding pinjaman online dari perusahaan financial technology (fintech). Kamu bisa mendapatkan pinjaman online limit besar di atas Rp100 juta terbaik.

 

Penasaran dengan deretan bank yang bersedia memberikan pinjaman besar? Berikut ini akan kita bahas pinjaman online limit besar di atas Rp100 juta terbaik.

 

1. Quick Credit LINE Bank by Hana Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: