Iklan dempo dalam berita

Tidak Sulit, Kerjakan 5 Amalan Ini agar Rezeki Mengalir Lancar dan Jauh dari Kemiskinan

Tidak Sulit, Kerjakan 5 Amalan Ini agar Rezeki Mengalir Lancar dan Jauh dari Kemiskinan

5 amalan agar rezeki selalu mengalir lancar--

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Salat dhuha itu dapat mendatangkan rejeki dan menolak kefakiran, Dan tidak ada yang akan memelihara Shalat Dhuha melainkan orang-orang yang bertaubat” diambil dari kitab HR. Turmuzi dan Ibnu Majah, Hadis Hasan. 

 

2. Membaca Surat Al Waqiah  

“Baca surat Al Waqiah ketika ingin bekerja, Insya Allah hidup dijauhi dari kekurangan,” terang Ustadz Kiki.

BACA JUGA:Cara Paling Mudah Dapat Saldo GoPay Gratis dan Cepat Cair, Ikuti Petunjuk Ini

 

Imam Jafar berkata “Barang siapa membaca surat Al Waqiah di waktu pagi ketika keluar dari rumahnya untuk bekerja atau untuk mencari kebutuhan, maka Allah akan mempermudah rezekinya dan mendatangkan hajatnya. Dan barang siapa yang membaca surat Al Waqiah di waktu pagi dan sore, maka ia tidak akan kelaparan dan kehausan. Dan tidak akan takut terhadap orang yang akan memfitnah, sedangkan fitnahnya kembali ke orang itu.” Di ambil dari kitab Khazinatul Asrar Kubra hal 360. 

 

3. Perbanyak Istighfar 

“Banyakin istighfar, Allah bakal datengin tuh rezeki,” ujar Ustadz Kiki . 

مَن أَكْثَرَ الِاسْتِغْفَارَ جَعَلَ اللهُ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجاً، وَمِنْ كُلِّ ضَيْقٍ مَخْرَجاً، وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ 

 

“Barangsiapa memperbanyak istighfar, niscaya Allâh mengubah setiap kesedihannya menjadi kegembiraan; Allah Azza wa Jalla memberikan solusi dari setiap kesempitannya (kesulitannya), dan Allâh anugerahkan rizki (rezeki) dari jalur yang tiada disangka-sangka,” (HR. Ahmad dan al-Hakim)  

 

4. Bersedekah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: