Iklan dempo dalam berita

Langsung Cair, Ini Layanan Pinjam Uang Rp 500.000 Sampai Rp 8.000.000, Syaratnya juga Gampang

Langsung Cair, Ini Layanan Pinjam Uang Rp 500.000 Sampai Rp 8.000.000, Syaratnya juga Gampang

Pinjol syarat mudah, langsung cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik, layak untuk dipertimbangkan dengan baik. Jika butuh dana darurat untuk mengatasi masalah keuangan yang mendesak, maka pinjaman online (pinjol) Rp 500.000 langsung cair bisa jadi pilihan terbaik buat dicoba. 

Kamu bisa memanfaatkan fitur ini hanya dengan bermodal KTP, lebih praktis. Bahkan beberapa tidak mensyaratkan penggunanya berusia 20 tahun ke atas

Namun, kamu harus berhati-hati karena tidak semua pinjol ini berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Beberapa di antaranya bahkan merupakan modus penipuan yang dapat merugikan nasabahnya. Jadi tetap hati-hati.

Artikel ini akan merangkum beberapa rekomendasi aplikasi pinjam uang langsung cair dengan nominal rendah yang sudah terjamin keamanannya.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Pohon Dana, Cepat Cair Bunganya Rendah, Ini Syarat dan Caranya

 

1. Julo

 

Opsi kedua yang bisa kamu coba adalah Julo. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam dengan besaran mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. 

Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%. Cocok banget untuk yang butuh dana cepat tanpa berat di cicilan. 

Selain sebagai aplikasi pinjam dana, Julo juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi paylater. Dengan Julo, kamu bisa melakukan pembelian di e-commerce, membeli pulsa dan paket data, membayar kartu pascabayar, listrik, BPJS, dan lainnya secara paylater. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100 ribu jika melakukan pembayaran tepat waktu.

 

2. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: