Iklan dempo dalam berita

Tanggal Lahir Leo Pencemburu, Virgo Pemalu, Ini Cara Mengetahui Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Tanggal Lahir Leo Pencemburu, Virgo Pemalu, Ini Cara Mengetahui Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Tanggal Lahir Leo Pencemburu, Virgo Pemalu, Ini Cara Mengetahui Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA. COM – Ini informasi menarik. Zodiak saat ini bukan lagi sesuatu yang asing, tetapi masih ada saja orang yang belum tahu apa zodiaknya. Cara mengetahui zodiak kita sendiri sebenarnya cukup mudah.

 

Zodiak dibagi menjadi 12 sesuai dengan jumlah bulan dalam satu tahun. Kamu bisa mencari tahu zodiakmu berdasarkan tanggal lahir.

 

Zodiak selama ini diyakini sebagai salah satu cara untuk mengetahui sifat atau kepribadian seseorang. Tidak heran, banyak orang menjadikan zodiak sebagai panduan untuk mempelajari diri atau orang lain sesuai dengan kepribadiannya.

 

BACA JUGA:Sukses Besar, 6 Zodiak Ini Uangnya Selalu Mengalir Deras dan Dipenuhi Kekayaan

 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), zodiak diartikan sebagai lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi 12 tanda perbintangan.

 

Sejarah zodiak diketahui telah ada sejak ribuan tahun lalu. Zodiak pertama kali diperkenalkan oleh para astronom Babilonia yang berupaya memetakan bintang-bintang di langit, seperti dikutip dari laman Wonderpolis.

 

Awalnya, pengamatan bintang-bintang tersebut bertujuan untuk membuat kalender pertanian yang akan menentukan kapan tanaman harus ditanam dan dipanen. Hal itu didasarkan pada terbit dan terbenamnya bintang atau rasi bintang tertentu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: