Iklan dempo dalam berita

Miliki Barang Impian dengan GoPayLater Cicil di Merchant Pilihan, Tanpa DP Cuma Pakai KTP

Miliki Barang Impian dengan GoPayLater Cicil di Merchant Pilihan, Tanpa DP Cuma Pakai KTP

Miliki Barang Impian dengan GoPayLater Cicil di Merchant Pilihan, Tanpa DP Cuma Pakai KTP--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - GoPayLater Cicil adalah produk kredit dari Gojek yang bisa digunakan untuk belanja di Tokopedia secara cicilan 12 bulan, bunga 3%, limit sampai Rp 15 juta, dengan pengajuan cukup KTP, tanpa kartu kredit, tanpa DP.

 

Selama ini, Gojek hanya punya gopaylater yang bisa digunakan di GoPay, tapi bukan produk cicilan karena harus dilunasi akhir bulan.

 

Sekarang, Gojek meluncurkan Gopaylater Cicil di Tokopedia untuk transaksi yang lebih besar dan bisa dicicil 12 bulan.

 

BACA JUGA:Bukan Cuma Gratis Biaya Transfer 100 Kali Setiap Bulan, Ini Keunggulan Lain App Terbaru GoPay

 

GoPaylater Cicil merupakan fasilitas paylater untuk pelanggan yang diberikan limit hingga Rp 15 juta dengan beberapa pilihan tenor cicilan 1 (satu), 3 (tiga), 6 (enam), dan 12 (dua belas) bulan.

 

Pelanggan dapat membeli lebih dari 1 item selama limit di GoPayLater Cicil masih tersedia. Nantinya jumlah cicilan bulanan yang harus dibayar setiap bulannya akan digabungkan dari total item yang dipilih.

 

GoPayLater Cicil saat ini hanya diberikan untuk pelanggan terpilih. Untuk dapat memperbesar kesempatan mengakses fasilitas GoPayLater Cicil, kita sebaiknya meningkatkan transaksi menggunakan GoPay & GoPayLater di Tokopedia serta membayar tagihan tepat waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: