Iklan dempo dalam berita

Bunga Rendah hingga Nol Persen, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik 2023

Bunga Rendah hingga Nol Persen, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik 2023

5 rekomendasi paylater bunga rendah hingga 0 persen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Seiring berkembangnya dunia perkreditan di Indonesia, kini makin banyak jenis layanan yang ditawarkan. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi PayLater.

 

Tidak kalah dengan dompet elektronik, PayLater pun sudah mulai banyak, ada OVO, Shopee, Gopay, Kredivo dan lainnya. Lalu, apa itu PayLater?

 

Sederhananya PayLater itu bisa diartikan 'belanja sekarang bayar nanti'. Secara teknis, PayLater tidak berbeda dengan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit.

 

PayLater ini bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari belanja online hingga traveling, seperti memesan tiket pesawat, kamar hotel dan lainnya.

BACA JUGA:GoPay Coins Bisa Dipakai Buat Bayar Belanjaan di Tokopedia, Mau Tahu Caranya? Yuk Simak

 

Bahkan untuk hal-hal yang mendesak pun bisa menggunakan PayLater, sebut saja isi pulsa atau membeli paket data. 

 

Pengguna pun dipermudah karena sudah banyak e-commerce yang mengusung fitur ini, diantaranya Shopee PayLater dan lainnya. Atau bagi yang suka traveling bisa memanfaatkan aplikasi PayLater dari Traveloka.

 

Paylater adalah sistem pembayaran yang ditunda, dengan kata lain kita bisa membeli barang tanpa harus membayar langsung tapi sebagai gantinya tiap kita membayar tiap bulan beserta bunganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: