Iklan dempo dalam berita

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali--

 

Syekh Ali Jaber juga merekomendasikan membaca sholawat Jibril ini pada waktu yang tepat. Waktu yang paling tepat untuk membaca sholawat yang satu ini adalah ketika malam Jumat.

 

Di samping sholawat Jibril, kita juga bisa membaca sholawat IBrhimiyah sebanyak 10 kali setiap hari. Berikut adalah lafaz latin dari sholawat Ibrahimiyah yang dimaksud Syekh Ali Jaber:

 

“Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidina muhammadin kamaa shallaita ‘alaa sayyidinaa ibrahiima wa’alaa aali sayyidinaa ibrahiima, wabaarik ‘alaa aali sayyidina muhammadin kamaa baarakta ‘ ‘alaa sayyidinna ibraahima wa ‘ala aali sayyidina ibraahimma, fil aalamiina innaka hamiidun majiidun.

 

Yang berarti: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad. Sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibraim dan keluarga Nabi Ibrahim.

 

Limpahkan pula keberkahan bagi Nabi Muhammad dan bagi keluarga Nabi Muhammad, sebagiamana telah Engkau limpahkan keberkahan bagi Nabi Ibrahim dan bagi keluarga Nabi Ibrahim. Sesungguhnya di alam semesta Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung.”

 

“Khususnya malam Jumat, terjamin diampuini dosa kita, diangkat kesusahan,” terang almarhum Syekh Ali Jaber.

 

“Dilunasi hutang, dapat syafaat Nabi Muhammad,” imbuh sekaligus pungkas ulama kelahiran Madinah tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: