Iklan dempo dalam berita

Lebih Mudah dan Efisien, Ini 8 Aplikasi PayLater Paling Populer Tahun 2023

Lebih Mudah dan Efisien, Ini 8 Aplikasi PayLater Paling Populer Tahun 2023

daftar aplikasi paylater yang bisa anda manfaatkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting. Skema pembayaran buy now pay later (BNPL) atau lebih dikenal dengan PayLater tumbuh pesat selama pandemi Covid-19 hingga saat ini. 

Banyak orang memilih opsi pembayaran paylater lantaran lebih mudah dah efisien dibandingkan kartu kredit.

Di tengah meningkatnya permintaan dan awaress akan sistem PayLater, jumlah pemain yang terjun ke bisnis teknologi finansial (fintech) pun meningkat. 

Pemain paylater juga berasal dari berbagai industri, mulai dari fintech hingga e-commerce. Hal tersebut didorong dengan semakin tingginya literasi keuangan di masyarakat.

BACA JUGA:Baru Saja Rilis, Ini Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp 200.000 dari Bos Gabut

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong penyelenggara aplikasi peminjaman dan pembayaran digital terdaftar di Indonesia dengan segera memproses perizinan, sehingga tercipta kepastian bahwa setiap platform dalam industri P2P lending mampu mencapai standar kualitas yang baik.

Buy now pay later (BNPL) atau paylater adalah jenis pembiayaan jangka pendek yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian secara online dan membayarnya di kemudian hari tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Pinjaman paylater juga disebut pinjaman cicilan point-of-sale (POS). Konsumen dapat melakukan pembelian dan membayarnya di kemudian hari setelah melakukan pembayaran di muka. Dibandingkan dengan kartu kredit tradisional dan pinjaman pribadi, pinjaman BNPL cukup mudah disetujui oleh penyedia jasa. 

BACA JUGA:Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Cara Gampang Pakai OVO PayLater

 

Ini 8 Aplikasi PayLater Terpopuler di Indonesia

 

1. GoPay PayLater 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: