Iklan dempo dalam berita

Api Habiskan Rumah Warga Samban Jaya

Api Habiskan Rumah Warga Samban Jaya

RbtvCamkoha - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara Kamis sore (10/11), sekitar pukul 17.30 WIB.

Musibah kebakaran menimpa satu rumah warga yang diketahui milik Purwanto (57). Keterangan yang diterima dari Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Batik Nau Iptu Hardiansyah, rumah tersebut ditempati oleh Toto (26) bersama istri dan satu orang anaknya.

Saat kebakaran terjadi, Toto tengah berada di teras rumah bersama dengan beberapa temannya. Sedangkan istri dan anaknya berada di dalam rumah.

Api diketahui oleh korban sudah membesar di bagian dalam rumah, yang diduga berasal dari adanya korsleting listrik.

\"Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, saat kebakaran semua orang di dalam rumah berlari ke luar,\" jelas Kapolsek Batik Nau, Iptu Hardiansyah.

Ditambahkan Iptu Hardiansyah, tidak berselang lama, api dengan cepat menjalar hampir seluruh bagian rumah yang terbuat dari papan ukuran 4 × 8 meter tersebut.

Api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil pemadam kebakaran sekitar pukul 18.00 WIB. Dibantu oleh warga setempat dan aparat Kepolisian.

\"Kalau total kerugian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah,\" tandas Iptu Hardiansyah.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: