Iklan dempo dalam berita

64 Siswa dan 32 Guru di Bengkulu Tengah Ikuti Belajar Matematika Metode Gasing

64 Siswa dan 32 Guru di Bengkulu Tengah Ikuti Belajar Matematika Metode Gasing

pelatihan guru di bengkulu tengah--

 

Bimbingan teknis untuk peningkatan kemampuan numerasi dengan metode Gasing ini, dilaksanakan di SMP Negeri 1 Bengkulu Tengah yang berlokasi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa.

BACA JUGA:Berkendara Tanpa Helm, Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit Terjatuh Lalu Meningal Dunia

 

Ada 9 orang trainer yang didatangkan khusus untuk memberikan pembelajar metode Gasing ini, setelah adanya kerjasama dengan Pemerintah Bengkulu Tengah dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya Jakarta.

 

Pembukaan Bimtek belajar matematika metode Gasing ini oleh Penjabat Bupati Heriyandi Roni bersama Sekretaris Kabupaten Rachmat Riyanto pada Senin (14/8) pagi.

 

Penjabat Bupati Heriyandi Roni pun berharap siswa di Bengkulu Tengah tidak lagi menjadikan pelajaran matematika, sebagai pelajaran yang sulit dan menakutkan.

BACA JUGA:Pebisnis Online Pemula Wajib Coba 5 Aplikasi Ini, Bisa Makin Cuan

 

"Tentu dengan bimtek yang kita laksanakan untuk siswa dan guru ini, kedepannya tidak ada lagi siswa yang menganggap pelajaran matematika sulit. Ini kita berhasil menggandeng kerja sama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya pimpinan Pak Profesor Yohanes Surya," ungkap Heriyandi.

BACA JUGA:BNI Sediakan KUR hingga Rp 100 Juta untuk Pelaku UMKM, Begini Syaratnya

 

Pemerintah Bengkulu Tengah menargetkan program ini dapat berkelanjutan, sehingga peningkatan SDM di Bengkulu Tengah dapat dicapai kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: