Iklan dempo dalam berita

Ajukan Pinjaman Rp300 Juta di Bank CIMB Niaga, Bunga Ringan dan Langsung Cair

Ajukan Pinjaman Rp300 Juta di Bank CIMB Niaga, Bunga Ringan dan Langsung Cair

Ajukan Pinjaman Rp300 Juta di Bank CIMB Niaga, Bunga Ringan dan Langsung Cair--

 

Input dokumen KTP & NPWP, lalu input dana yang dibutuhkan beserta jangka waktunya serta verifikasi semua pendataan sampai selesai hingga diterima oleh pihak bank.

 

Kamu tidak perlu bertemu agent atau orang ketiga karena jika pengajuan pinjaman diterima, maka pihak bank akan menelfonmu dan menginformasikan terkait layanan kredit yang diajukan sebelumnya.

 

Jika kamu akhirnya setuju dengan besaran bunga sebesar 0,88 persen dari total pinjaman hingga besar cicilan perbulannya berapa, maka pengajuan kredit CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan segera diproses.

 

CIMB Niaga juga memiliki dasar hukum sendiri sesuai Pasal 14 dan Pasal 15 SUK 2018 Rev.05, tentang kelalaian pembayaran hutang atau dokumen tidak sah hingga bencana berupa kematian.

 

Keuntungan pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan adalah kemudahan akses seperti layanan pengajuan aplikasi di semua cabang, call center atau website CIMB Niaga.

 

BACA JUGA:DC Lapangan Tiba-tiba Minta Kenaikan Bunga Pinjol, Jangan Dikasih! Lakukan 8 Jurus Ampuh Ini

 

Bahkan, bunga yang ditawarkan khusus. Tergantung pada penawaran Pinjaman berdasarkan produk yang kamu miliki di CIMB Niaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: