Iklan dempo dalam berita

Bimbing Praktik Uji SIM Gratis, Satlantas Polres Seluma Blusukan ke Desa

Bimbing Praktik Uji SIM Gratis, Satlantas Polres Seluma Blusukan ke Desa

RbtvCamkoha - Satlantas Polres Seluma, mulai membuka program bimbingan atau pelatihan secara gratis tanpa dipungut biaya, bagi setiap pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C.

Selain memberikan fasilitas praktik uji SIM, Satlantas Polres Seluma juga melakukan blusukan ke sejumlah desa dan kelurahan untuk mensosialisasikan adanya program tersebut.

Pelaksanaan bimbingan praktik uji SIM ini, dibuka mulai Senin - Jumat, dari pukul 15.00 - 17.00 WIB.

\"Iya untuk program bimbingan dan pelatihan uji teori dan uji praktok SIM kita adakan secara gratis, kita buka mulai Senin sampai Jumat, jam pukul 15.00 - 17.00 WIB,\" tutur Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S. IK.

Lanjutnya, program ini merupakan instruksi Kapolri, untuk membuka pelatihan teori dan praktik pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi masyarakat.

Program Bimbingan praktik uji SIM ini, dibuka untuk masyarakat umum yang cukup umur, dan dapat mengikuti program ini dengan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan Satlantas Polres Seluma, maupun menggunakan kendaraan pribadi.

\"Program ini murni diadakan hanya untuk pelatihan yang diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat lancar dan tidak gugup ketika sedang praktik uji pembuatan SIM yang sesungguhnya,\" pungkasnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: