Iklan dempo dalam berita

Penjual Beras Dikerjai Dua Remaja Langganannya

Penjual Beras Dikerjai Dua Remaja Langganannya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Apes dialami salah satu pedagang sembako di Jalan Seruni Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, bernama Arman Efendi Jumat Malam.

 

Lagi enak-enaknya mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) di Youtube, Handphone miliknya digasak pencuri, yang merupakan pelanggan warung miliknya.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Uang di OVO hingga Rp10 juta, Cepat Cair dan Tanpa KTP

Pengakuan Korban yang merupakan warga Jalan Musium Kelurahan Jembatan Kecil kota bengkulu ini, aksi pencurian terjadi disaat dirinya lagi tiduran sambil mendengarkan ceramah.

 

Tidak lama kemudian sebelum warungnya ditutup, datang dua orang remaja menggunakan sepeda motor, keduanya memang sering belanja beras di tempatnya.

BACA JUGA:Buah Kerja Keras, 5 Shio Ini Berhasil Mengubah Hidup dan Menjadi Orang Kaya

Saat itu, pelaku yang bertugas sebagai eksekutor, turun dari sepeda motor dan langsung mengulurkan uang 20 ribu untuk membeli beras setengah cupak.

 

Ketika uang sudah diambil dan korban akan mengembalikan sisanya, pelaku yang memanfaatkan korban lengah dengan cepat menggasak handphone korban yang tadinya sedang berbunyi ceramah-ceramah agama.

BACA JUGA:Surat Suara Pilkades Mulai Dilipat, Polres Seluma Siagakan 60 Personel

Melihat suara ceramah agama hilang, korban seketika langsung berbelok arah yang kiranya handphone sudah digasak pelaku yang bergegas langsung kabur dengan sepeda motornya ke arah Jalan Veteran. Korban pun berusaha untuk mengejar pelaku namun gagal. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: