Iklan dempo dalam berita

12 Pintu Rezeki akan Terbuka jika Rutin Membaca Doa Berikut

12 Pintu Rezeki akan Terbuka jika Rutin Membaca Doa Berikut

doa pembuka 12 pintu rezeki--

Terlepas dari bacaan doa pembuka 12 pintu rezeki, berikut ini 12 pintu rezeki yang telah disiapkan oleh Allah SWT untuk umatNya adalah: 

1. Rezeki yang Telah Dijamin 

Dalam surat Hud disebutkan bahwa setiap makhluk yang ada di bumi telah dijamin rezekinya oleh Allah SWT, oleh karenanya tidak perlu kita takut karena kita sudah mendapat jaminan dari Allah SWT.

 

“Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semuanya (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)." (QS. Hud: 6). 

BACA JUGA:Belanja Makin Mudah, Begini Cara Bayar Belanjaan di Indomaret Pakai Gopay

 

2. Rezeki Istighfar 

Dalam surat Nuh, Allah SWT memerintahkan kita untuk beristighfar dan memohon ampun pada Allah SWT, sehingga Allah SWT akan menurunkan hujan yang sangat lebat dari langit, 

"Maka aku berkata (kepada mereka), ‘Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu." (QS. Nuh: 10-11). 

 

3. Rezeki Bersyukur 

Saat kita bersyukur, Allah SWT menjamin akan menambah kenikmatan rezeki. Allah SWT berfirman, 

 

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." (QS. Ibrahim: 7). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: