Iklan dempo dalam berita

Perdana ke Kampus, Mahasiswa Tabrak Truk Box Paket

Perdana ke Kampus, Mahasiswa Tabrak Truk Box Paket

--

Nahas saat melintas di tikungan, pengendara sepeda motor tersebut berupaya menyalip sepeda motor di depannya, namun diduga karena terlalu kencang korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya saat berpas-pasan dengan truk box dari arah berlawanan.

 

BACA JUGA:BKD Lebong Minta KJPP Lakukan Penilaian Kendaraan Dinas DPRD

 

"Pengendara sepeda motor itu tadi melaju kencang dari arah Manna, kemudian mau menyalip sepeda motor di depannya, pas di tikungan dia melebar ke jalur kanan sampailah truk kami, walau sudah mengerem masih terkena juga," tutur sopir truk box Redi Rahmadian.

 

Warga sekitar yang melihat kejadian ini lantas berupaya melarikan korban yang bersimbah darah ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis, dengan menumpang mobil warga yang kebetulan melintas di TKP.

 

Akibat kejadian ini, korban mengalami patah tangan kiri, lebam pipi kanan, mulut dan hidung mengalami pendarahan.

 

BACA JUGA:Status Saksi, Pelaksana Proyek Revitalisasi Asrama Haji Kembalikan Uang Rp 200 Juta

 

Roni (50) selaku orang tua pengendara sepeda motor mengatakan anaknya baru hari pertama masuk kampus di Universitas Bengkulu, setelah usai mengikuti ospek.

 

"Iya hari ini hari pertama masuk kampus di UNIB, karena minggu lalu baru selesai mengikuti ospek jadi anak saya pulang ke Manna," tutur Roni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: