Iklan dempo dalam berita

BSI Mitraguna Tawarkan Plafon Pinjaman Rp50 Juta, Ini Cara Mengajukannya

BSI Mitraguna Tawarkan Plafon Pinjaman Rp50 Juta, Ini Cara Mengajukannya

BSI Mitraguna Tawarkan Plafon Pinjaman Rp50 Juta, Ini Cara Mengajukannya--

Berikutnya di beranda, cari opsi pembiayaan dan akan muncul 2 pilihan yaitu Mitraguna dan BSI OTO. Klik ‘Mitraguna’ dan lengkapi beberapa pendataan diri seperti email.

 

Kemudian, masukkan nominal pengajuan beserta jangka waktu pembayaran dan usiamu. Lalu klik ‘minat’ dan upload semua dokumen yang mungkin dibutuhkan satu persatu.

 

Lengkapi pengajuan data diri sebagai opsi selanjutnya hingga selesaikan semua proses, lalu akhiri pendaftaran dan tunggu pengajuan diterima yang akan dikirimkan melalui email.

 

Sebagai informasi, akad syariah yang digunakan adalah refinancing (pembiayaan kembali) atas aset nasabah dan tidak ada jaminan, dimana pembayaran akan dipotong otomatis setiap tanggal 25 per bulannya.

 

Pengajuan yang sudah diterima, akan cair dalam waktu 24 jam. Kamu akan menerima email berupa attachment dokumen pengajuan, sebagai bagian dari prosesnya.

 

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Cepat Cair Plafon Rp500 Ribu Hingga Rp20 Juta, Cek di Pinjam Gampang

 

Apabila ingin mengajukan pinjaman di atas Rp50.000.000, kamu harus mendatangi kantor cabang BSI terdekat. Untuk informasi lengkapnya, bisa menghubungi call center 14040.

 

- Berikut Simulasi Pinjaman BSI Mitraguna :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: