Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjaman Rp20 Juta Tenor 12 Bulan, Pinjaman Ringan Bunga Cuma 0,05 Persen, Simak Cara Pengajuan

Limit Pinjaman Rp20 Juta Tenor 12 Bulan, Pinjaman Ringan Bunga Cuma 0,05 Persen, Simak Cara Pengajuan

Limit Pinjaman Rp20 Juta Tenor 12 Bulan, Pinjaman Ringan Bunga Cuma 0,05 Persen, Simak Cara Pengajuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ringan adalah pinjaman berbasis online yang memberikan pinjaman dana tunai tanpa agunan yang telah berizin dan diawasi oleh OJK. Dengan bunga mulai 0,05% per hari dan plafon pinjaman hingga Rp20 juta, Ringan siap membuat Anda lebih ringan dalam menjalani hidup.

 

PT Ringan Teknologi Indonesia merupakan lembaga jasa keuangan yang menyediakan pinjaman secara online, didirikan pada November 2019. Di bawah naungan Ping An Insurance Group, salah satu perusahaan finansial terbesar di dunia, PT Ringan Teknologi Indonesia terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan finansial terbaik bagi seluruh Partner Ringan. 

 

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Rp30 Juta Tanpa Ribet? Ini 5 Rekomendasinya, Bisa Tanpa Jaminan

 

Pada tanggal 2 Agustus 2021, Ringan telah memperoleh perizinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka menjalankan kegiatan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (atau dikenal dengan peer-to-peer fintech lending). Ringan merupakan bagian dan anggota aktif dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

 

Ajukan modal pinjaman sekarang tersedia limit hingga Rp20.000.000 dengan metode kredit atau cicilan hingga 12 bulan dengan mudah, cepat, aman dan secara online. 

 

BACA JUGA:Tenor Pinjaman Fleksibel Hingga 2 Tahun, Ini 5 Pinjol Resmi OJK yang Direkomendasikan

 

Sekarang sudah bukan lagi zaman di mana kamu harus memiliki jaminan untuk meminjam uang. Dengan Ringan, kamu gak perlu lagi khawatir, karena kami akan memberikan kemudahan transaksi dari aplikasi untuk pengajuan pinjaman uang secara online. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: