Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, 4 Besar Belum Berubah, Edi Agusdin Mengejar, Berikut Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, 4 Besar Belum Berubah, Edi Agusdin Mengejar, Berikut Link Vote

Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Kamis (3/8) pukul 12:36 WIB--

Sampai Kamis siang pukul 12:36 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 43,75 persen atau 8.663 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 26,19 persen atau 5.186 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 13,91 persen atau 2.754 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 7,81 persen atau 1.546 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Seperti ketentuan setiap IP Adrress hanya bisa satu kali memilih dan hanya satu nama. Dengan demikian setiap orang tidak bisa memilih lebih dari satu kali sehingga validitas polling ini tetap terjaga.

BACA JUGA:Takdir 8 Tanggal Lahir Ini Sudah Kaya Sejak Lahir, Please Jangan Iri

 

Perlu juga dijelaskan, jika gawai Anda menggunakan jaringan hotspot dari handphone lain, sedangkan handphone lain tersebut sudah ikut memilih salah satu kandidat, praktis handphone Anda tidak bisa ikut memilih.

 

Solusinya Anda harus menggunakan jaringan internet sendiri.

 

Kemudian jika saat Anda akan memilih mengalami kendala, hal tersebut bisa terjadi karena kondisi jaringan internet di handphone atau gawai Anda tidak stabil. Solusinya tunggu beberapa saat untuk kemudian mencoba kembali memilih satu nama. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: