Iklan dempo dalam berita

Lengkap! Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp250 Juta di Modalku, Bunga 2 Persen per Bulan

Lengkap! Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp250 Juta di Modalku, Bunga 2 Persen per Bulan

Lengkap! Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp250 Juta di Modalku, Bunga 2 Persen per Bulan--

BACA JUGA:Tidak Perlu Antre, Pinjam Uang Rp300 Juta di BRI Bisa Lewat Aplikasi BRImo, Begini Caranya

 

Sebelum hadir di Indonesia pada tahun 2016, Modalku, telah terlebih dahulu memfasilitasi pendanaan di Singapura sejak 2015, barulah kemudian disusul dengan Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Namun, berbeda dengan di Indonesia, pada skala mancanegara, fintech ini tidak beroperasi dengan nama Modalku, melainkan Funding Societies.

 

Modalku, di bawah PT Mitrausaha Indonesia Grup, telah terdaftar di OJK dengan izin usaha fintech lending konvensional sejak 30 September 2019. Legalitas Modalku tersebut tercantum pada Surat Tanda Berizin KEP-81/D.05/2019.

 

Selain itu, Modalku juga telah memperoleh lisensi dari lembaga otoritas keuangan Singapura atau Monetary Authority of Singapore (MAS), serta berada di bawah persetujuan Securities Commission (SC) Malaysia.

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp25 Juta untuk Usaha Kecil, Cicilan Cuma Rp400 Ribuan, Cek Syarat Pengajuan

 

Modalku menyediakan dua opsi pinjaman online bagi UMKM, salah satunya yaitu Modal Kawan Mikro.

 

Modal Kawan Mikro merupakan produk Kredit tanpa Agunan (KTA) dari Modalku yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha. Modal Kawan Mikro dapat digunakan untuk pengembangan usaha, seperti memperlancar arus kas dalam rangka diversifikasi produk usaha.

 

Modal Kawan Mikro menawarkan pengajuan pinjaman hingga Rp250 juta dengan tenor antara 3 - 12 bulan. Pengajuan Modal Kawan Mikro dapat dilakukan di sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: