Iklan dempo dalam berita

Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Demo ke Kantor Bupati Rejang Lebong

Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Demo ke Kantor Bupati Rejang Lebong

ratusan warga demo ke kantor bupati rejang lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Ratusan warga dari Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, mengatasnamakan aliansi masyarakat peduli Pilkades Jujur dan Adil, Senin siang (31/7) demo di Kantor Bupati Rejang Lebong.

 

Massa menuntut dibatalkannya hasil Pilkades di Desa Kampung Jeruk yang digelar beberapa waktu lalu. Tuntutan ini karena massa menilai ada indikasi kecurangan dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA:Untung Seumur Hidup, 10 Tanggal Lahir Berikut Diberi Kemudahan Rezeki dan Hidup Bahagia

 

Perwakilan demonstran, Ishak Burmansyah dalam orasinya mengatakan ada dugaan kecurangan mulai dari pendataan penduduk hingga saat pencoblosan. 

BACA JUGA:4 Weton akan Menjadi Orang Kaya jika Mencari Uang dari Jalan Berdagang

 

Penjelasannya Ishak, saat penghitungan suara diduga ada penggelembungan yang jumlah undangan berbeda dengan hasil pencoblosan.

 

"Dari hasil pemilihan, ada 1.376 pemilih terdaftar. Sementara ada 1.400 surat suara hasil pemilihan. Kami meminta agar ini diusut tuntas dan lakukan pemungutan suara ulang," kata Burmansyah.

BACA JUGA:Sempat Dicurigai Punya Ilmu Hitam, 5 Weton Ini Bisa Mendulang Uang Lebih dari Cukup

 

Perwakilan para demonstran pun diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi bersama Kepala OPD terkait. Selain itu aksi demonstrasi ini juga dikawal ketat pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: